Catatan Rindu Umat Akhir Zaman

Alhamdulillah segala rasa syukur aku panjatkan kepada Alloh SWT karena telah memberi aku hidayah untuk terus berusaha istiqomah Sholawat. Juga sholawatku selalu tercurah kepada Habibana Muhammad SAW. Semoga beliau berkenan menganggap aku sebagai umat-Mu, walau masih sedikit aku buktikan dengan perilaku yang aku tunjukan kepada khalayak ramai yang mengaku bahwa aku adalah umat-Mu. Sungguh sangat malu aku karena masih sedikit pembuktianku kepada-Mu bahwa aku adalah Umat-Mu, masih banyak nama yang ku rindu selain dirimu, seharusnya hanya nama-Mu lah yang selalu bersemayam memenuhi kalbuku.  Betapa aku tak layak kau anggap aku sebagai Umat-Mu, tapi aku tak sanggup jika di Mahsyar nanti tanpa ada Syafaat-Mu.

Terkadang aku berfikir bagaimana aku bisa mencintai seseorang tanpa melihat rupa-Mu, bersama diri-Mu dan hanya nama dan kisah kisah yang tercatat rapi dalam setiap Kalam-kalam-Nya yang menjadi bukti bahwa Dialah Muhammad kekasih-Mu. Tapi hari ini aku merasa aku sangat merindukan-Mu berharap bisa berkumpul dan bertemu dengan-Mu

Allah tumbuhkanlah istiqomahku agar nama Kekasih-Mu lah yang selalu aku sebut, istiqomahkanlah aku agar hanya Kekasih-Mu yang selalu aku rindu. Allah sampaikanlah rinduku kepada Kekasih-Mu agar jika di Mahsyar nanti aku bisa mengaku bahwa aku adalah Umat Habibana Muhammad yang selalu mendamba-Nya dari fatamorgana dunia ini.

 

Catatan ini hanya sekedar penyemangat diri sendiri ketika diri ini hampir lupa kepada siapa yang berhak untuk dijadikan sandaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s